Selasa, 09 Agustus 2011

KARTU LEBARAN GRATIS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI 2011 1432H Gambar Kartu Lebaran Pos Indonesia

KARTU LEBARAN 2011 IDUL FITRI 1432H FREE DOWNLOAD Kartu Lebaran Gratis Ucapan Selamat Idul Fitri 2011 1432H Gambar Kartu Lebaran Terbaru. Pos Indonesia menyiapkan kartu lebaran gratis bagi masyarakat yang hendak mengucapkan selamat Idul Fitri 2011. Program ini merupakan bentuk pelayanan prima menghadapi momentum hari raya Lebaran 1432H tersebut. Lihat Peta Mudik 2011 Online Akses Peta Mudik Lebaran Via HP Handphone dan Kata-Kata Ramadhan Ucapan Selamat Lebaran Hari Idul Fitri Sederhana dan Simple.

Hal ini disampaikan Manajer Public Relations PT Pos Indonesia Awan Rusniawan saat menggelar jumpa pers di kantor PT Pos Indonesia bagian Public Relations, Jalan Anggrek No 59, Kota Bandung.

"Di beberapa daerah tertentu, kantor pos menyediakan kartu lebaran gratis. Sehingga pengirim tinggal membubuhkan prangko saja," ujar Awan.

Daerah yang sudah siap menyiapkan kartu lebaran 2011 gratis, tambah Awan, yakni Jatim, Jateng dan Denpasar. Sementara Jabar masih menunggu informasi.

Menurut dia, selain menyediakan kartu lebaran gratis, tahun ini PT Pos Indonesia kembali mengampanyekan kartu lebaran dengan tema 'Dengan Kartu Ucapan, Silaturahmi Anda Lebih Bermakna' dan 'Ucapan Anda Pada Kartu Lebaran Lebih Mewakili Kehadiran Anda Secara Pribadi'.

Maka itu, sambung dia, PT Pos Indonesia akan memberikan penanganan khusus terutama pelaksanaan antaran agar semua kartu ucapan lebaran diterima tepat waktu.

"Diprediksi akan terjadi peningkatan kesibukan proses operasi kantor pos. Nanti di kantor-kantor pos besar akan ada penambahan loket dan loket temporary yang memungkinkan. Misalnya, Pojok Khusus Idul Fitri untuk kiriman kartu ucapan selamat lebaran," papar Awan.

Ia menambahkan, bagi para pemudik yang khawatir membawa uang ke tunai ke kampung halaman, bisa memanfaatkan kantor pos terdekat. Pemudik diberikan solusi mengirim uang melalui weselpos instan, yakni layanan pengiriman uang dalam waktu singkat dalam hitungan menit di lebih dari 3.800 kantorpos. Selain itu di kantor pos itu bisa mengambil uang dari luar negeri melalui Western Union. detik.com

Lihat Kartu Lebaran Lucu Kocak Iseng Sedikit Jahil Pokoknya Iseng Banget

Kartu Lebaran Gratis, Kartu Lebaran 2011, Ucapan Selamat Idul Fitri 2011, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H, Gambar Kartu Lebaran Terbaru, Kartu Ucapan Lebaran 2011 1432 H, Ucapan Lebaran Indah Puitis, Kata-kata Mutiara Ramadhan, Kartu Lebaran Lucu, Free Download Kartu Lebaran Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar