Kamis, 25 Agustus 2011

KASUS PELECEHAN SEKSUAL TES PRAMUGARI GARUDA Pelaku Pelecehan Tes Pramugari Garuda Raba Payudara di Korsel Harus Dipecat

FOTO TES PRAMUGARI GARUDA KORSEL (VIDEO YOUTUBE) Kasus Pelecehan Seksual Tes Pramugari Garuda Pelaku Pelecehan Tes Pramugari Garuda Raba Payudara di Korsel. Menteri Perhubungan Freddy Numberi sangat menyayangkan adanya dugaan pelecehan terhadap calon pramugari PT Garuda Indonesia Airlines (GIA) di Korea Selatan. Menurutnya, apabila memang benar ada pelecehan saat proses penerimaan pramugari, seharusnya oknum yang melakukan tindakan tersebut dipecat. Lihat Tes Pramugari Garuda Tanpa Busana Korea Seoul Dokter Raba Payudara Cek Implan (Foto) dan Drawing Liga Champions 2011/2012 Daftar Tim Unggulan Hasil Undian Liga Champions 2011-2012.

"Kan ada syarat-syarat pemeriksaan dan tentunya bukan dengan cara-cara yang tidak sopan. Sanksinya yang paling ekstrem itu pemecatan yang menangani itu, si oknumnya menyalahi aturan itu," ujarnya ketika ditemudi setelah menjenguk Menteri BUMN Mustafa Abubakar di RS Medistra.

Freddy menegaskan, Pihak Garuda tidak akan mendapatkan sanksi apa pun. Namun, Freddy meminta agar oknum yang melakukan tindakan pelecehan itu diberhentikan.

"Oh gak dong, Garuda gak kena. Ini kan pribadi kamu kan tugas di sana, aturannya kamu gak boleh aneh-aneh. Kalau kamu melakukan aneh-aneh di luar ketentuan, kamu yang kena sanksi dong," ujarnya.

Manajemen Garuda Indonesia membantah prosesi perekrutan pramugari di Korea Selatan diwarnai perabaan payudara oleh dokter pria untuk mengecek ada tidaknya implan. Pemeriksaan kesehatan oleh dokter juga didampingi staf wanita Korea, sehingga terhindar dari pelecehan.

"Saya bilang hal tersebut sama sekali tidak benar," tegas Vice President Communication Garuda, Pujobroto.

Pujo juga menangkis adanya dokter yang melakukan tes kesehatan dengan "teknik" perabaan itu. Yang dilakukan dokter adalah melakukan pemeriksaan sesuai standar penerbangan dan standar profesi.

Sebelumnya, The Korea Herald mengutip kantor berita Korea, Yonhap, melansir keluhan peserta tes calon pramugari yang merasa dipermalukan. Seorang peserta tes menyebut dia disuruh tiduran dan payudaranya diperiksa oleh dokter lelaki Indonesia. Laporan serupa juga dilansir oleh kantor berita Prancis, AFP. detik.com

Kasus Pelecehan Seksual Tes Pramugari Garuda, Pelaku Pelecehan Test Pramugari Garuda, Aksi Raba Payudara di Korsel, Foto Tes Pramugari Garuda, Video Pramugari Garuda Diraba Tanpa Busana, Youtube Tes Pramugari Garuda di Korea, Seoul, Gambar Dokter Raba Payudara Pramugari, Diraba Cek Implan, Tes Kesehatan Pramugari, Kasus Pramugari Garuda Telanjang di Seoul, Korea Selatan, Vidio Dokter Garuda, Cara Test Kesehatan Pramugari Standar, Test Perekrutan Garuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar