Selasa, 09 Agustus 2011

PM BARU THAILAND YINGLUCK SHINAWATRA Wanita Cantik Orang Nomor Satu Thailand

FOTO YINGLUCK SHINAWATRA PM THAILAND TERBARU CANTIK Perdana Menteri PM Baru Thailand Yingluck Shinawatra Wanita Cantik Orang Nomor Satu Thailand. Yingluck Shinawatra akhirnya sah menjadi perempuan pertama yang tampil sebagai Perdana Menteri Thailand. Adik bungsu mantan Perdana Menteri Thaksin Shinawatra itu telah mendapat restu tertulis dari Raja Thailand, Bhumibol Adulyadej untuk jadi PM Thailand baru. Lihat London Rusuh 2011 Penyebab Kerusuhan Tottenham Inggris Penembakan Polisi London Sebabkan Amuk Massa dan (Video Youtube) MU Vs Manchester City 3-2 Gol Nani Manchester United Juara Community Shield 2011.

Menurut kantor berita Associated Press, penyerahan restu dari raja itu berlangsung di kantor pusat Partai Pheu Thai pimpinan Yingluck di Bangkok, Senin 8 Agustus 2011. Melalui suatu prosesi, Yingluck terlebih dahulu membungkuk di depan foto Raja Bhumibol sebelum menerima dekrit kerajaan yang mengesahkan dia sebagai Perdana Menteri ke-28.

Yingluck bertekad akan memimpin perdamaian dan rekonsiliasi di negerinya, yang terpecah dua kubu yaitu kubu yang anti Thaksin dengan kubu pro Thaksin.

"Namun saya yakin menjadi perempuan tidak akan menghalangi pekerjaan saya. Saya bertekad untuk berbuat sekuat tenaga untuk membawa kebahagiaan dan meringankan penderitaan," ujar Yingluck seperti dikutip Bangkok Post.

Perempuan berusia 44 tahun itu berhasil membawa kemenangan mutlak bagi partainya pada pemilu 3 Juli lalu sekaligus mengalahkan Partai Demokrat, yang dipimpin perdana menteri sebelumnya, Abhisit Vejjajiva.

Partai Pheu Thai menguasai 265 dari 500 kursi di DPR. Bila dihitung bersama dengan mitra-mitra koalisi, Pheu Thai meraih 300 kursi, lebih dari cukup untuk membentuk mayoritas absolut yang bisa menentukan kabinet baru.

Susunan kabinet baru pimpinan Yingluck akan disahkan raja pada Selasa pagi waktu setempat. vivanews.com

Perdana Menteri Thailand, PM Baru Thailand, Yingluck Shinawatra, Video Yingluck Shinawatra PM Thailand, Wanita Cantik Thailand, Orang Nomor Satu Thailand, Hasil Pemilu Thalland 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar