Kamis, 04 Agustus 2011

PETA MUDIK 2011 ONLINE Akses Peta Mudik Lebaran Via HP Handphone

FREE DOWNLOAD PETA MUDIK 2011 JALUR LEBARAN .pdf .dco Peta Mudik 2011 Online Akses Peta Mudik Lebaran Via HP Handphone. Persiapan buat mudik lebaran harus dilakukan sejak dini dan peta mudik lebaran sangatlah penting untuk dipunyai agar lancar dan tetap nyaman saat mudik nanti. Peta mudik 2011 ini dapat diakses via hp sehingga sangat praktis. Lihat Hp Blackberry Terbaru Spesifikasi BB BlackBerry Seri Bold 9900 9930 Torch 9810 9850 dan 9860 Model Terbaru dan Info Mudik Gratis 2011 Naik Kapal Laut dan Bis Mudik Lebaran Angkutan Laut dan Darat.

Telkomsel melalui program tahunan Telkomsel Siaga, menghadirkan berbagai layanan yang menambah kenyamanan pelanggan selama Ramadhan hingga momentum lebaran.

Berbeda dengan penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel Siaga 2011 mengedepankan kualitas layanan data dalam jaringan pita lebar. Dengan fokus ini, para pelanggan diharapkan dapat semakin merasakan kenyamanan dalam memanfaatkan beragam layanan saat beribadah Ramadhan.

Menurut Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, "Telkomsel Siaga merupakan program berkesinambungan yang diselenggarakan setiap tahun untuk menjawab kebutuhan pelanggan selama beribadah Ramadhan hingga Lebaran. Untuk itu, Telkomsel Siaga menghadirkan layanan beragam konten Islami, serta informasi mudik melalui layanan Peta Siaga."

Melalui akses menu *123#, Telkomsel Siaga tahun ini hadir lebih spesial dengan kian beragamnya layanan inovatif mobile lifestyle, diantaranya layanan video dan SMS tausiyah "Damai Indonesiaku", Peta Siaga 2011, ceramah singkat dari para ustadz ternama dan selebriti melalui layanan voice blog Bubbly, serta SMS emoticons yang membuat pesan semakin gaya dan bermakna.

"Damai Indonesiaku" sendiri merupakan salah satu program dakwah di salah satu stasiun televisi yang kini bisa dinikmati melalui telepon seluler. Dengan mengakses *123# pelanggan dapat memilih tausiyah SMS atau video dari para ustadz ternama di Indonesia, seperti Ustadz Jeffry Al Bukhari (Uje) dan almarhum KH Zainuddin MZ. Dengan layanan video tausiyah, selain pelanggan mendapatkan siraman kalbu juga dapat menyimpan video di dalam handset yang dapat diputar kapan saja dibutuhkan.

Peta Siaga peta mudik lebaran merupakan jawaban atas kebutuhan umat Islam saat melakukan mudik lebaran. Selama perjalanan mudik, pelanggan senantiasa membutuhkan informasi beberapa titik penting, seperti lokasi SPBU, rest area, masjid atau ATM terdekat. Melalui Peta Siaga, kebutuhan ini dapat dipenuhi dengan mengakses http://petasiaga.telkomsel.com dari mobile web browser yang terdapat pada handset pelanggan.

Bagian atas peta mudik lebaran atau Peta Siaga akan menunjukan lokasi pelanggan saat itu dan di bagian bawah peta, terdapat beberapa lokasi penting yang bermanfaat bagi pelanggan, seperti: GraPARI Telkomsel, bank, ATM, restoran, SPBU, masjid, dan lain-lain. Jika pelanggan memilih salah satu tempat tujuan, semisal GraPARI, maka sistem akan mencari GraPARI terdekat dan jika diinginkan, sistem akan menunjukkan rute jalan yang harus dilalui untuk menuju lokasi tersebut.

Sementara itu, layanan voice blog Bubbly yang menjadi salah satu layanan unggulan Telkomsel Siaga 2011, pelanggan tetap dapat mendengarkan tausiyah dari para ustadz atau celoteh selebriti selama Ramadhan. Dengan mem-follow voice blog mereka, pelanggan dapat mendengarkan siraman rohani bahkan ketika dalam perjalanan mudik. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mendengar voice blog selebriti kesayangannya cukup dengan biaya Rp 1.000 per minggu.

Adapun layanan SMS Emoticons memungkinkan pesan yang disampaikan dalam bentuk teks disampaikan kepada orang yang dituju dalam bentuk gambar yang lucu dan menarik. Pelanggan tidak perlu repot mencari atau harus mengoleksi gambar unik dalam handsetnya. Cukup dengan mengetikan "X" di depan pesan teks (SMS) biasa, maka pesan yang terkirim akan berubah menjadi gambar lucu dan menarik.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan reseller, Telkomsel Siaga juga menyelenggarakan program mudik bersama. Untuk tahun ini, Telkomsel akan memberangkatkan 5.000 orang melalui berbagai moda transportasi, yakni kapal laut (2.000 orang), kereta api (1.300 orang), bus (1.000 orang), pesawat terbang (600 orang) dan mobil (100 orang). Pelanggan yang berminat mengikuti program ini dapat melakukan registrasi melalui akses *123# maupun melalui website Telkomsel (http://www.telkomsel.com) sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai peserta mudik bersama. republika.co.id

Berikut ini Peta Mudik Lebaran 2011 silahkan dilihat atau diakses lewat HP handphone Blackberry Nokia Samsung iPhone. Mudik 2011 sambut Hari Idul Fitri 1432H semakin nyaman  ga takut tersesat di jalan.




Cek juga Siaran Langsung Liga Inggris 2011/2012 Global TV dan MNCTV.

Peta Mudik 2011, Peta Mudik Lebaran Online, Mudik 2011, Akses Peta Mudik Lebaran Via HP Handphone, Persiapan Mudik Lebaran, Peta Siaga Telkomsel, Free Download Peta Mudik 2011, Gratis Peta Mudik Lebaran Terbaru .PDF. DOC .XLS, Peta Mudik Jawa Sumatera Pantura Nagreg Jalur Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar