Selasa, 09 Agustus 2011

(VIDEO) PENANGKAPAN NAZARUDDIN KOLOMBIA CARTAGENA Youtube Nazaruddin Diborgol Tertunduk Saat Ditangkap

FOTO NAZARUDDIN DITANGKAP 2011 KOLOMBIA YOUTUBE Video Penangkapan Nazaruddin di Kolombia Cartagena Youtube Nazaruddin Diborgol Tertunduk Saat Ditangkap. Petualangan politikus M Nazaruddin Berakhir. Muhammad Nazaruddin ditangkap oleh Kepolisian Nasional Kolombia di Cartegena, Kolombia. Saat digiring dari kota wisata itu ke ibukota Bogota, buronan Interpol tersebut diborgol dan tampak tertunduk lesu. Lihat Kartu Lebaran Gratis Ucapan Selamat Idul Fitri 2011 1432H Gambar Kartu Lebaran Terbaru dan London Membara Rusuh 2011 Penyebab Kerusuhan Tottenham Penembakan Polisi London Sebabkan Amuk Massa.

Seperti ditayangkan salah satu stasiun televisi di Kolombia, teleSUR, Rabu (10/8/2011), Nazaruddin turun dari pesawat kecil yang membawanya dari Cartagena dengan dikawal dua orang petugas dari BIJIN (Bareskrim Kepolisian Kolombia).

Berkaos warna gelap, Nazaruddin turun dari pesawat pada dini hari dengan tangan diborgol ke depan. Penutup kepala tidak dikenakan padanya.

Selanjutnya, dalam video yang diupload di www.video.latam.msn.com itu, Nazaruddin digiring ke ruang di markas kepolisian untuk menandatangi sebuah surat (penahanan). Di kantor polisi itu, Nazaruddin, yang sudah berbalut jaket, itu juga terlihat lesu dan terus tertunduk dengan tangan masih di borgol.

Nazarudin kini masih mendekam di tahanan kepolisian di Bogota. Nazaruddin diketahui lemas dan tidak nafsu makan. Namun pemeriksaan tim dokter di tahanan menyatakan eks bendahara umum Partai Demokrat itu dalam keadaan sehat.

Seperti diberitakan, Nazaruddin diciduk di kota wisata di Cartagena, hari Minggu (7/8) pukul 02.00 waktu setempat. detik.com

Silahkan dilihat proses penangkapan Nazaruddin Video Nazaruddin saat ditangkap di Cartagena Kolombia youtube. M Nazaruddin akhirnya tertangkap juga ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar