Senin, 15 Agustus 2011

VIDEO BARCELONA VS REAL MADRID 2-2 (YOUTUBE) Piala Super Spanyol Leg I Barca Tahan Imbang Madrid El Clasico

YOUTUBE BARCA VS MADRID 2-2 ALL GOALS SPAIN SUPER CUP Video youtube Barcelona Vs Real Madrid 2-2 Piala Super Spanyol Leg I. El Clasico Skuad Barca Sukses Tahan Imbang Madrid. Laga leg pertama Piala Super Spanyol berlangsung sengit dengan empat gol tercipta. Sempat saling susul keunggulan, pertandingan berkesudahan sama kuat dengan skor 2-2. Lihat Siaran Langsung Liga Inggris 2011/2012 Global TV dan MNCTV Siaran Pertandingan Seri A Liga Italia Musim 2011-2012 di TV One dan Video Youtube MU Vs Manchester City 3-2 Gol Nani Manchester United Juara Community Shield 2011.

Di Santiago Bernabeu, Senin (15/8/2011) dinihari WIB laga antara dua tim penguasa Spanyol ini berjalan sengit sejak menit pertama. Adalah El Real yang lebih dulu membuka keunggulan melalui Mesut Oezil di menit 13.

Namun Barcelona kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat gol indah David Villa di menit 36. Sebelum turun minum tim tamu malah mampu balik memimpin setelah Lionel Messi menjebol gawang Iker Casillas.

Madrid tak butuh waktu lama untuk bisa menyamakan kedudukan. Sembilan menit babak kedua berjalan skor berubah menjadi 2-2 setelah sepakan mendatar Xabi Alonso bersarang di gawang Barcelona.

Mempertimbangkan laga digelar di Santiago Bernabeu, hasil imbang ini menguntungkan Barcelona yang bertindak sebagai tim tamu. Leg kedua akan dilangsungkan tengah pekan ini, Rabu (17/8/2011) malam waktu setempat di Camp Nou.

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Madrid 2-2 Leg 1

Madrid tampil sangat dominan di menit-menit awal laga. Permainan ekstra agresif yang diperagakan mampu membuat Barcelona tak berdaya dan dipaksa bermain di lapangannya sendiri.

Peluang pertama Madrid datang di menit sembilan melalui tandukan Benzema yang meneruskan umpan Cristiano Ronaldo. Namun gol urung tercipta lantaran Victor Valdes membuat penyelamatan gemilang saat melayang di udara dan menepis bola ke arah luar.

Tekanan demi tekanan ini akhirnya membuahkan hasil di menit 13 melalui Oezil. Gol itu lahir berkat kerja keras Karim Benzema yang menusuk di sisi kiri pertahanan Barcelona.

Berhasil memperdaya Erik Abidal, striker asal Prancis itu mengirim bola pada Oezil yang masuk ke kotak penalti. Sontekan ringan Oezil memperdaya Valdez dan mengirim bola masuk ke gawang. Madrid unggul 1-0.

Dalam posisi unggul Madrid sama sekali tak mengurangi tekanannya. Beberapa peluang sempat tercipta meski tak sampai berujung terciptanya gol kedua.

Justru gawang Iker Casillas yang jebol di menit 36 melalui Villa. Mendapat umpan dari Lionel Messi, posisi Villa sesungguhnya tak cukup baik untuk melepaskan tembakan karena dapat kawalan dari Sergio Ramos.

Tapi tendangan yang dilepaskan Villa ternyata justru melahirkan gol indah. Bola yang dia sepak melambung ke tiang jauh dan tak sampai dijangkau Iker Casillas. Madrid 1 - Barcelona 1.

Di menit akhir babak pertama publik Santiago Bernabeu kembali terdiam. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Madrid, Messi berhasil meloloskan diri dari jepitan beberapa bek lawan. Dengan mudah dia menjebol gawang tuan rumah saat tinggal berhadapan dengan Iker Casillas. Barca balik memimpin 2-1.

Memasuki babak kedua Barca mendominasi penguasaan bola. Namun bukannya gol yang mereka buat justru Madrid mampu menyamakan kedudukan.

Pada menit 54 Alonso mendapat umpan dari Pepe. Sepakan sang gelandang dari dalam kotak penalti mengarah ke tiang jauh dan menjebol gawang Barcelona. Skor berubah menjadi 2-2.

Memasuki menit 64 Ronaldo membuang peluang membawa Madrid kembali unggul. Dapat bola liar di tiang jauh, upaya dia melepaskan tendangan first time tak berjalan sempurna yang membuat bola tak melaju keras sehingga mampu ditangkap Valdes.

Dua menit berselang Oezil melepas umpan tepat ke kepala Benzema, tapi tandukan bertenaga sang striker tepat mengarah ke tangan Valdes. Sedangkan semenit berselang sepakan Ronaldo cuma membentur sisi luar jala gawang.

Selanjutnya kedua kesebelasan bergantian membangun serangan. Namun hingga akhirnya wasit meniupkan peluit panjang tanda laga usai, skor 2-2 tak berubah. detik.com

Susunan Pemain Barca Vs Madrid Spain Super Cup 2011

Madrid: Iker Casillas, Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Sami Khedira (Jose Maria Callejon '58), Xabi Alonso, Karim Benzema (Gonzalo Higuain '81), Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, Angel Di María (Fabio Coentrao '54)

Barcelona: Victor Valdes, Eric Abidal, Javier Mascherano, Adriano (Gerard Pique '52), Dani Alves, Seydou Keita, Andres Iniesta, Thiago (Xavi '58), David Villa (Pedro '73), Lionel Messi, Alexis Sanchez

Berikut ini hasil pertandingan Piala Super Spanyol Leg I cuplikan gol video Barcelona Vs Real Madrid 2-2 youtube. Gol indah David Villa dan Messi menunda kemenangan El Real di kandang sendiri. Juara Piala Super Spanyol 2011 ditentukan di hasil akhir Leg 2. El Clasico Barca vs Madrid pasti berlangsung super panas. Mantab :) 15/8/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar