Jumat, 09 September 2011

APLIKASI BLACKBERRY TERBARU BB BlackBerry App World 3.0 Akses Game Theme Cepat (Free Download)

FREE DOWNLOAD APLIKASI BLACKBERRY GRATIS Aplikasi Blackberry Terbaru Bb Blackberry App World 3.0 Akses Game dan Theme Super Cepat. Free Download Aplikasi Blackberry - Pengguna ponsel cerdas BlackBerry kini bisa menikmati aplikasi BlackBerry App World 3.0 versi beta dengan tampilan yang telah disempurnakan. Kelebihannya, mengunduh berbagai fitur aplikasi, games, serta tema menjadi lebih mudah. Lihat Tips BB Lemot Cara Mempercepat Blackberry Agar Tidak Lambat Alias Lemot dan Blackberry Bold 9900 Harga Indonesia Paket BlackBerry Bold 9900 Gratis BIS Unlimited.

Perubahan dalam tampilan juga membantu pengguna untuk mengetahui update aplikasi dan konten terbaru.

Fitur terbaru yang muncul dalam aplikasi BB terbsru BlackBerry App World 3.0 ini antara lain channel tersendiri sehingga mengakses game dan theme menjadi lebih cepat, serta fitur My Account, yang membantu mensinkronkan BlackBerry ID dan layanan pembayaran ke seluruh informasi di layar utama.

Selain itu dimunculkan juga fitur My World, yang memberikan informasi status aplikasi yang telah terpasang, serta membantu pengguna untuk mengatur layanan dan konten berlangganan.

Fitur yang terdapat dalam App World 3.0 ini juga meliputi aplikasi berbagi secara langsung melalui BlackBerry Messenger serta layar yang memuat ringkasan, rating, serta screen shot dari aplikasi atau tema yang hendak diunduh.

BlackBerry App World dapat diunduh secara gratis dengan mengunjungi http://id.blackberry.com/AppWorld, dan dapat berfungsi pada perangkat BlackBerry dengan sistem operasi BlackBerry 5 OS atau yang lebih tinggi.

Aplikasi Blackberry Terbaru, Blackberry App World 3.0, Akses Game dan Theme di BB Super Cepat. Free Download Aplikasi Blackberry, Cara Mempercepat Blackberry, Tips BB Lemot, Game BB Online, Daftar Harga Blackberry Terbaru Baru Bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar