Selasa, 27 September 2011

HTC SENSATION XE DR DRE HARGA SPESIFIKASI Ponsel Android HTC Terbaru

HTC SENSATION XE FULL BEATS AUDIO HTC Sensation XE Dr Dre Harga Spesifikasi Ponsel Android HTC Terbaru. HTC telah menyiapkan ponsel musik kelas atasnya yang bernama HTC Sensation XE. Perangkat ini terbilang premium lantaran sudah dibenamkan dengan teknologi suara Beats Audio untuk melontarkan output musik yang lebih mantap. Lihat HTC Evo 3D HP Android Harga HTC Evo 3D Rp 6 Juta Rekam Film Foto 3D dan Video Chatting Iphone Google+ Aplikasi Google+ Terbaru Untuk Iphone.

Kehadiran perangkat ini tak lepas dari aksi strategis HTC yang baru saja mengakuisisi 51% kepemilikan saham di Beats Electronic LLC. Perusahaan yang disokong oleh rapper Dr Dre ini dikenal dengan teknologi audio dan headphone berdesain gaya.

Untuk menghasilkan suara yang gahar, HTC Sensation XE pun menyertakan headphone Beats by Dr Dre yang dioptimalisasi dalam paket penjualannya. Ketika headphone dipakai, si ponsel otomatis mendeteksi handset dan berubah ke profil sound Beats.

Selain suara lebih garang, HTC Sensation XE juga lebih mantap spesifikasinya ketimbang Sensation biasa. Prosesornya ditingkatkan menjadi 1,5 GHz dual core dan baterai 1.730 mAh yang lebih awet.

Sedangkan spesifikasi HTC Sensation XE Dr Dree lainnya adalah tampak mirip dengan edisi biasa. Sebut saja OS Android Gingerbread, layar 4,3 inch qHD, kamera 8 megapixel dan sebagainya.

Seperti dikutip dari Android Community, Hp HTC Sensation XE bakal mulai tersedia di Inggris pada 1 Oktober mendatang. Baru setelah itu menjelajah Eropa, Asia, Timur Tengah dan Afrika.

Harganya sendiri belum diumumkan, namun konon berada di kisaran 500 euro. detik.com

FOTO HTC SENSATION XE DR DRE BEATS AUDIO SENSATION Model Hp Android Terbaru

HTC Sensation XE, Dr Dre Audi Beats, Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XE, Ponsel Android, Model Hp HTC Terbaru, HTC Sensation XE Dre Dre, Beats Audio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar