Senin, 12 September 2011

VIDEO DANGDUT EROTIS YOUTUBE Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube

FREE DOWNLOAD VIDEO DANGDUT KOPLO BAJU TRANSPARAN Video Dangdut Erotis Youtube Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube. Bahkan aksi pedangdut koplo makin nekad hanya mengenakana celana dalam dan bra/bh saja. Ucapkan terima kasih kepada Inul Daratista dan Dewi Persik atas "ilmunya". Nama Lina Geboy, Mela Barbie, Merry Geboy, dan Hesty Bohay mungkin tidak setenar penyanyi dangdut Dewi Persik dan Inul Daratista. Namun keempat perempuan seksi ini cukup dikenal di penikmat dangdut koplo. Lihat Foto Bikini Seksi Miss Universe 2011 Australia Gambar Pakaian Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi dan Foto Anak Kecil Bergaya Ala Julia Robert Pretty Woman Gadis Cilik Berlagak Seperti Wanita Nakal.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya yang melihat video-video goyang erotis mereka di Youtube, Senin (12/9/2011).

Seperti video youtube Lina Geboy dengan judul 'Basah-basah'. Video ini bahkan sudah dibuka hingga 1.192.830 halaman. Video ini diupload 20 Juni 2008. Ada sekitar 331 komentar dalam video ini, ada yang pro dan kontra.

Seperti misalnya MrKyuhyun88. Dalam komennya, MrKyuhyun88 menyatakan banyak pemerkosaan di bawah umur dikarenakan video-video seperti itu.

"Banyak pemerkosaan di bawah umur ya ini karena ini. Salah satu sebab akibatnya nemen huiiiiiiiih," ujarnya dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Lina yang memakai jaket hitam lengan panjang dan celana pendek bernyanyi di atas panggung. Banyak penonton lelaki di bawah panggung ikut bergoyang.

Sambil bergoyang erotis, Lina kemudian membuka jaket hitamnya. Lina memakai baju ketat yang hanya menutupi setengah dadanya. Sempat ada seorang penonton ingin memegang Lina, namun seorang petugas keamanan melarangnya.

Sedangkan video dangdut erotis Lina Geboy berjudul 'Hello Dangdut' youtube, sudah dilihat hingga 891.674 halaman. Dalam video yang satu ini, Lina mengenakan baju yang cukup seksi. Sambil bernyanyi, Lina bergoyang erotis sambil sesekali mengeluarkan suara-suara mendesah.

Video ini diupload 21 Februari 2008. Ada 398 komentar di video ini. Banyak komentar yang mengecam aksi Lina Geboy dalam video tersebut. Video ini dinilai merusak moral bangsa.

Sama seperti Lina. Video Merry Geboy, Hesty Bohay, dan Mela Barbie yang bernyanyi di sebuah panggung dengan pakaian seksi dan goyang erotis itu juga banyak diminati di Youtube.

Video Merry Geboy berjudul "Sahara" dilihat hingga 2.938.136 halaman. Dengan mengenakan hot pants hitam dan kemben, Merry berlenggak lenggok di atas panggung. Dua orang pria tiba-tiba naik ke atas panggung. Keduanya kemudian mendekati Merry sambil memegang sejumlah lembaran uang.

Keduanya kemudian 'menyawer' Merry. Sambil bernyanyi dan goyang erotis, Merry mengambil lembaran demi lembaran uang yang ada pada kedua pria tersebut. Setelah itu Merry menjatuhkannya di panggung. Tampak seorang pria mengumpulkan uang-uang tersebut.

Ada 809 komentar dalam video ini. Sama seperti Video Lina Geboy, komentar penonton bermacam-macam. Ada yang pro dan ada yang kontra.

Sedangkan video Hesty Bohay berjudul "Sebotol Minuman" dilihat hingga 393.748 halaman. Dan terakhir, video Mela Barbie berjudul "Kucing Garong" dilihat hingga 747.891 halaman.

Video-video Lina Geboy dan kawan-kawan ini sebenarnya tidak cuma satu saja yang di-upload di Youtube. Ada banyak video lainnya dengan judul lagu yang berbeda-beda yang bisa dinikmati di Youtube. Yang melihat pun juga banyak.

Keseluruhan dari video tersebut menunjukkan bagaimana mereka bernyanyi live di atas panggung dengan banyak penonton pria. Mirisnya, penonton mereka tidak cuma pria dewasa tapi juga anak-anak. Anak-anak ini bahkan tampak ikut bergoyang di bawah panggung.

Tidak dijelaskan dimana aksi Lina Geboy dan kawan-kawan ini digelar. Namun dalam beberapa video yang memprihatinkan tersebut tampak ditulis sponsor para penyanyi. Seperti video Lina Geboy tertulis di atas panggung 'Caraka' dengan pimpinan bernama Jamal. Namun saat detikcom berusaha menghubunginya, nomor telepon tidak aktif. detik.com

Berikut ini video erotis dangdut koplo Lina Geboy Basah-Basah youtube. Aksi panggung yang terlalu panas lagu kucing garong dangdut nafsu sebaiknya mulai ditertibkan. You tube jadi tempat upload vidio erotis. Kok lolos sensor ya...


Video youtube Merry Geboy Sahara dangdut erotis malah sudah ditonton lebih dari 2 juta pengunjung you-tube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar