Selasa, 13 September 2011

VIDEO DANGDUT TELANJANG DADA (YOUTUBE) Penyanyi Dangdut Joget Dirogoh CD

Video Dangdut Telanjang Dada (Youtube) Penyanyi Dangdut Joget Dirogoh CD alias Celana Dalam. Ini video youtube dangdut tanpa busana yang sungguh keterlaluan! Baru kemarin berita heboh Video Dangdut Erotis Youtube Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube. Tayangan pertunjukan dangdut berbahasa Indonesia yang menampilkan penyanyi bertelanjang dada ga pake bra beredar di situs youtube. Dalam tayangan tersebut, terlihat anak-anak dan ibu-ibu ikut menonton serta tertawa-tawa menyaksikan pertunjukan yang berlangsung siang hari. Lihat Foto Bikini Seksi Miss Universe 2011 Australia Gambar Pakaian Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi dan Foto Miss Universe 2011 Catalina Robayo Tanpa Celana Dalam Kontestan Miss Universe 2011 Lupa Pakai Celana Dalam.

Adegan video dangdut tanpa BH celana dalam tidak senonoh dipertontonkan si penyanyi yang berjoget lalu mengumbar dadanya yang telanjang. Beberapa pria pun terlihat menyawer dengan cara tidak pantas-maaf-merogoh celana dalam si penyanyi. Tayangan tersebut memiliki klik tinggi dan diberi banyak komentar.

Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo yang dihubungi mengatakan, teklnologi memberikan banyak kemudahan dan kemungkinan. "Tapi orang sering tidak sadar apa dampak teknologi yang digunakannya bagi dirinya, juga bagi lingkungannya," kata Agus yang menyatakan keprihatinannya.

Secara terpisah, musisi dangdut Supardi yang juga finalis acara Dangdut Mania di stasiun Televisi TPI mengecam beredarnya tayangan tersebut. "Ini melecehkan seni dangdut. Sangat tidak pantas membuat pertunjukan seperti itu dan para orang tua membiarkan anak-anak menonton," kata Supardi. kompas.com

Inilah video penyanyi dangdut tanpa BH telanjang dada youtube. Penyanyi wanita seksi dangdut joget disawer dan rela dirogoh celana dalamnya bikin resah. Aksi erotis penyanyi dangdut semakin keterlaluan ya. Untuk vidio, silahkan lihat dan cari di link ini. Takut ah dipasang, entar dibilang menyebarkan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar