Sabtu, 10 September 2011

VIDEO MANCHESTER CITY VS WIGAN 3-0 (YOUTUBE) Aguero Hat-Trick Skor Liga Inggris 2011 EPL

YOUTUBE MAN CITY VS WIGAN 3-0 AGUERO HAT-TRICK Video Manchester City Vs Wigan 3-0 (Youtube) Aguero Hat-Trick Skor Liga Inggris 2011 EPL. HAsil Liga Primer Inggris Terbaru - Manchester City kembali memenangi pertandingannya. Bermain di kandang sendiri, mereka menundukkan Wigan Athletic 3-0, yang semua golnya diciptakan bomber terbarunya, Sergio Aguero. Lihat Video Bayern Munich Vs Freibug 7-0 (Youtube) Hasil Liga Jerman 2011/2012 dan Busana Wayang Golek Nadine Alexandra Miss Universe 2011 [Foto] Nadine Alexandra Berbaju Seksi The Beauty of Wayang Golek

Hasil di City of Manchester Stadium ini menjadikan City sementara memimpin klasemen dengan nilai sempurna dari empat pertandingan. Manchester United, yang juga belum kehilangan angka dari tiga laga, baru melakoni pertandingannya melawan Bolton beberapa saat lagi.

Catatan untuk Aguero, hat-trick malam ini membuatnya telah mendulang enam gol dalam empat kali turun ke lapangan. Ia menyamai koleksi rekan setimnya, Edin Dzeko, yang hari ini tidak dimainkan sama sekali oleh manajer Roberto Mancini, karena memberi kesempatan pada Carlos Tevez untuk menjadi starter, berduet dengan Aguero.

Aguero memulai cerita kehebatannya di menit 13. David Silva memainkan peran yang sangat vital dalam membongkar pertahanan Wigan, dan pekerjaan winger Spanyol itu dituntaskan menjadi gol oleh Aguero.

Lima menit berselang City mendapat hadiah penalti setelah Adrian Lopez menjatuhkan Silva di kotak terlarang. Tevez yang maju sebagai algojo, gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Kiper Wigan asal Oman, Ali Al Habsi, berhasil membloknya.

Meski gagal memperbesar keunggulannya dari titik putih, tapi City semakin mendominasi permainan. Sedikitnya mereka memiliki lima peluang lain untuk mencetak gol, termasuk sontekan Micah Richards dan sundulan Vincent Kompany yang membentur mistar gawang.

Di babak kedua, City tetap agresif menyerang. Baru dua menit restart, Tevez memberi tekanan lagi pada lini belakang Wigan, tapi berhasil diredam oleh Al Habsi. Tevez diberi tepuk tangan oleh suporternya saat ditarik keluar di menit 61, diganti Samir Nasri.

Dua menit berada di lapangan, Nasri memberi kontribusi besar untuk timnya. Ia menyodorkan umpan terobosan yang matang kepada Aguero, dan penyerang yang dibeli dari Atletico Madrid itu tak kesulitan menaklukkan Al Habsi untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Aguero benar-benar menjadi bintang lapangan setelah di menit 69 kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ia lolos dari perangkap offside tim lawan untuk menyambut umpan Silva, dan lagi-lagi dengan mudah menembus Al Habsi. City pun unggul 3-0.

Dua menit setelah mencetak hat-trick-nya itu Aguero menyelesaikan pertandingan. Ia diganti Mario Balotelli.

City masih bermain menyerang di sisa pertandingan, dan memiliki beberapa peluang, tapi jumlah gol mereka tidak bertambah sampai wasit meniup peluit panjangnya. detik.com

Susunan pemain Liga Primer Inggris 2011/2012:

Man City: Har, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Milner, Johnson, Silva, Y Toure (Razak 80), Aguero (Balotelli 71), Tevez (Nasri 61)

Wigan: Al Habsi, Caldwell, Boyce (Stam 60), Piscu, Figueroa, Watson (Crusat 70), Moses, McArthur, Diame, Di Santo (Gomez 70), Rodallega

Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris 2011 cuplikan gol video Man City vs Wigan Athletic 3-0 youtube. Kun Aguero semakin menunjukkan keganasan dan mencetak 3 gol dengan indah. Klasemen Sementara Liga Primer Inggris 2011/2012 semakin ketat setelah Manchester United juga menang dengan skor besar 4-0 lawan Bolton. Bisa jadi lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar