Selasa, 08 November 2011

[KUMPULAN FOTO] LEENDA HARAHAP WISNU TJANDRA Ternyata Sudah Menikah Suami Peggy Melati Sukma Poligami

YOUTUBE PERNIKAHAN LEENDA HARAHAP WISNU TJANDRA 2010 VIDEO Kumpulan Foto-foto Leenda Harahap dan Wisnu Tjandra. Suami Peggy Melati Sukma Ternyata Sudah Menikah Dengan Leenda Harahap Venus Tahun 2010 Alias Poligami. Leenda Harahap mengaku salah karena mau menikah dengan suami Peggy Melati Sukma, Wisnu Tjandra. Lihat Foto Perempuan Cantik Pengacau Sidang Malinda Dee Artis Fifie Buntaran Diusir Hakim dan Foto Leenda Harahap Venus Model Selingkuhan Suami Peggy Melati Sukma.

Setelah pernikahannya dengan Wisnu terkuak, Leenda tak memberi sanggahan. Tanpa malu, dia memajang foto mesranya bersama Wisnu yang sedang berlibur ke luar negeri.

Kemesraan Wisnu Chandra dengan personel Duo Venus itu juga bisa terlihat dari panggilan sayang Leenda kepada Wisnu. Wanita beranak tiga itu juga memanggil Wisnu dengan sebutan suamiku.

Akibat sikapnya itu, Leenda langsung mendapat kecaman di akun Twitter-nya. Banyak orang yang menyayangkan keterbukaan mengenai status Leenda akan menyakiti hati perempuan lain yaitu Peggy Melati. Pasalnya, Peggy sampai saat ini masih tercatat sebagai istri sah Wisnu.

Proses perceraian Wisnu Candra dan Peggy masih terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Merasa disudutkan, Leenda pun meminta maaf.

"yaa salah sy mba, tp sy jg ndak bs balikan waktu :'(," tulis Leenda menjawab kritikan salah satu pengguna Twitter.

Isi BB Wisnu Tjandra Dengan Leenda Harahap

Kabar kehadiran orang ketiga sebagai penyebab perceraian Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra makin mendekati kenyataan. Wisnu diketahui telah memiliki istri lagi.

Wanita lain dalam rumah tangga Peggy dan Wisnu itu adalah Leenda Harahap yang seorang model dan juga personel Duo Venus. Kedekatan Wisnu dan Leenda terlihat jelas dari foto-foto mesra mereka yang beredar di dunia maya. Selain itu, Leenda juga tak malu memanggil Wisnu sebagai suaminya.

Wisnu disebut telah menikah dengan Linda pada tahun 2010 lalu. Padahal, status Wisnu saat itu masih merupakan suami sah Peggy. Wisnu dan Peggy menikah tahun 2007 dan belum dikaruniai anak. Rumah tangga Peggy dan Wisnu saat ini sedang dalam proses perceraian di pengadilan.

Perceraian Wisnu dan Peggy memang menjadi jalan terakhir bagi mereka. Peggy sepertinya tak mau dimadu oleh suaminya yang seorang pengusaha sukses itu.

Isi BB Wisnu Tjandra dan Leenda Harahap

Leenda Singgung Peggy lewat Twitter

Situs jejaring sosial kembali menjadi alat komunikasi bagi pasangan yang tengah berprahara. Setelah sebelumnya Anji-Wina perang kicauan di Twitter, kini Leenda Harahap mencoba klarifikasi kabar miring yang menyebutnya perebut suami Peggy Melati Sukma.

Selain disebut-sebut hanya mencari harta suami Peggy, Wisnu Tjandra, Leenda dikabarkan hanya mencari popularitas karena hendak meluncurkan album.

Lewat akun Twitter-nya @leendawish, wanita yang akrab disapa Leenda 'Venus' itu tak ingin hubungannya dengan Wisnu diekspos, dan dikait-kaitkan dengan karirnya.

"Mohon maaf. Mslh pribadi gada hub nya dgn karir, smuanya serba kebetulan. Malah cenderung merugikan krn smua jadwal terpaksa hrs ditunda," tulis Linda dalam akun Twitter-nya, Senin (7/11/2011).

Di Twitter juga, Leenda mencoba merendah, namun justru berkesan menyinggung seorang wanita berinisial P yang disinyalir Peggy.

"Kalo mba "p" kan mmng selalu berprestasi, makanya dia sdh lama terkenal eksistensinya, kl sy mah biasa2 aja, standard," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leenda disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra. Wisnu disebut telah menikah dengan Linda pada 2010 lalu. Padahal, status Wisnu saat itu masih merupakan suami sah Peggy. Wisnu dan Peggy menikah tahun 2007, dan belum dikaruniai anak.

Sejak pernikahan dan foto-fotonya bersama Wisnu diberitakan, Leenda memang menjadi hujatan banyak orang. Wanita berwajah oriental ini dianggap tak memiliki empati lantaran mau dinikahi Wisnu yang sudah beristrikan Peggy. okezone/kapanlagi

sumber: Worldbestlink.blogspot.com


VIDEO PERNIKAHAN LEENDA HARAHAP & WISNU TJANDRA 2010 | Leenda Singgung Peggy lewat Twitter | Isi BB Wisnu Tjandra Dengan Leenda Harahap

FOTO PERNIKAHAN LEENDA HARAHAP & WISNU TJANDRA 2010 | Leenda Singgung Peggy lewat Twitter | Isi BB Wisnu Tjandra Dengan Leenda Harahap

GAMBAR PERNIKAHAN LEENDA HARAHAP & WISNU TJANDRA 2010 | Leenda Singgung Peggy lewat Twitter | Isi BB Wisnu Tjandra Dengan Leenda Harahap

VIDEO PERNIKAHAN LEENDA HARAHAP & WISNU TJANDRA 2010 | Leenda Singgung Peggy lewat Twitter | Isi BB Wisnu Tjandra Dengan Leenda Harahap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar