Jumat, 11 November 2011

[KUMPULAN FOTO] PARIS HILTON DI BALI Paris Hilton Nikmati Rob Peetoom Bali Hair & Spa

VIDEO PARIS HILTON DI BALI YOUTUBE) 2011 [Kumpulan Foto] Paris Hilton Di Bali Paris Hilton Nikmati Rob Peetoom Bali Hair & Spa. Sosialita cantik Paris Hilton tampaknya sedang jatuh cinta dengan keindahan Bali. Pewaris tahta Hilton itu menyebut Bali sebagai surga sesungguhnya. Lihat Video Gempa Turki 2011 (Youtube) Gempa BumiTurki 5,7SR Dahsyat dan Daftar Artis Nikah Tanggal Unik 11-11-11 Pernikahan Selebritis di Tanggal Ajaib.

“Bali adalah surga murni. Saya tidak percaya saya tidak datang ke sini lebih cepat! Saya telah melihat begitu banyak tempat indah di seluruh dunia, tapi saya benar-benar percaya bahwa Bali adalah salah satu tempat paling luar biasa yang pernah saya datangi,” ungkap Paris dikutip dari situs resminya.

Paris tiba di Bali pada Rabu, 9 November 2011, sekitar pukul 19.30 WITA menggunakan pesawat Singapura Airlines. Selama di Bali, Paris menginap di Hotel W, di Jalan Petitenget, Kerobokan, Kabupaten Badung, Denpasar.

Kamis sore, 10 November 2011, Paris menghadiri pembukaan Rob Peetoom Hair Spa, di Jalan Raya Petitenget, Kerobokan, tak jauh dari tempatnya menginap. Ia tiba pukul 15.30 WITA. Tiga jam berselang, ia pun pamit.

Paris tampak anggun dengan balutan busana terusan bercorak ungu. Ia juga terlihat berbincang hangat dengan Rob Peetoom, sang pemilik Rob Peetoom Hair Spa.

Paris juga sempat menikmati layanan spa. Sambil bersantai Paris pun memuji pelayanan Rob Peetoom Hair Spa. Melalui akun Twitter-nya, Paris menulis, “And I just got our hair & make up done at @RobPeetoomBali. Such a beautiful spa with amazing stylists. Love it. :).”

Paris Hilton di Bali VIDEO Paris Hilton di Bali
Foto Paris Hilton Pakai Bikini di Bali YOUTUBE Paris Hilton Berenang Bali 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar