Minggu, 13 November 2011

VIDEO CCTV PEMBUNUHAN SADIS PEKANBARU 2011 Youtube Wajah Pelaku Pembunuhan RM Pondok Gurih Terekam Kamera CCTV

YOUTUBE Pembunuhan Sadis Pakai Samurai Pekanbaru Video CCTV Pembunuhan Sadis Pekanbaru 2011 Youtube. Wajah Pelaku Pembunuhan RM Pondok Gurih Terekam Kamera CCTV. Jajaran Kepolisian Sektor Bukit Raya, Polres Kota Besar Pekanbaru, Riau, tengah melakukan perburuan terhadap tersangka pembunuhan sadis yang menghabisi sembari menyabik-nyabik tubuh korbannya, Halomoan Gurning, (49). Lihat Skor Update Indonesia Vs Thailand 3-1 Hasil Akhir Sea Games 2011 dan Samsung Galaxy Y Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Hp Android Terbaru

"Sejauh ini sudah ada gambaran tentang pelaku. Kebetulan aksi pelaku terekam kamera pemantau (CCTV) yang terpasang di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, AKP Jhon Sihite, di Pekanbaru, Jumat.

Dijelaskan, motif tindak kriminal di Rumah Makan Pondok Gurih, Jalan Sudirman, Pekanbaru tersebut, belum diketahui secara pasti.

Korban warga Pekanbaru yang belakangan diketahui seorang kontraktor alat berat di PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V, ditemukan terkapar bersimbah darah sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (10/11) malam.

Ia tewas setelah ditebas samurai oleh orang tak dikenal, saat hendak menikmati menu makanan di rumah makan tersebut. http://besteasyseo.blogspot.com/

"Perbuatan pelaku masuk kategori sangat sadis dan di luar batas kewajaran. Pasalnya, tindakan pelaku dilakukan di tempat umum, bahkan saat pengunjung lagi ramai. Ada lima kali tebasan samurai di tubuh korban dan saat-saat naas itu terekam dengan jelas oleh CCTV," kata AKP Jhon.

Luka parah di bagian wajah dan tubuhnya akibat sabetan samurai itu yang kemudian, menurut Jhon, mengakibatkan korban tewas di tempat.

"Sejauh ini, kami masih terus melakukan penyidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Salah seorang saksi kunci, yakni sopir pribadi korban atas nama Fauzan juga tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polsek dan Polres Pekanbaru," ujarnya.

Sejauh ini, ada dugaan, kasus ini masuk kategori pembunuhan berencana dan dilakukan oleh sekelompok orang yang masih dalam pengejaran.

"Ada lima saksi yang mengetahui persis kejadian malam itu. Kelimanya juga telah kami periksa termasuk seorang sopir pribadi korban. Yang jelas, kasus ini menjadi sorotan utama kami dan akan diupayakan tersangka dapat diringkus secepatnya," demikian AKP Jhon Sihite.

Wajah Pelaku Aksi Pembunuhan di Pekanbaru Terekam CCTV

Tersebarnya tayangan video pembunuhan Halomoan Gurning, seorang kontraktor di Kota Pekanbaru ternyata tidak memudahkan polisi untuk memburu tersangka, hinga hari ini tersangka yang wajahnya terlihat pada video tersebut belum juga tertangkap. vivanews.com

Inilah video rekaman CCTV pembunuhan sadis Pekanbaru youtube. Tragedi tebasan samurai di Rumah Makan Gurih Pekanbaru ini bagaikan aksi mafia Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar