Jumat, 11 November 2011

VIDEO GEMPA TURKI 2011 (YOUTUBE) Gempa BumiTurki 5,7SR Dahsyat Pasca Gempa 7,2 SR

YOUTUBE GEMPA TURKI 5,7SR VIDIO CCTV Video Gempa Turki 2011 (Youtube) Gempa BumiTurki 5,7SR Dahsya. Jumlah korban tewas akibat gempa sebesar 5,7 skala Richter yang mengguncang Turki pada Rabu malam lalu kini bertambah menjadi 12 orang. Jumlah korban yang berhasil diselamatkan dari reruntuhan sebanyak 28 orang. Lihat Skor Update Indonesia Vs Singapura 2-0 Hasil Akhir Sea Games 2011 dan Prediksi Tabrakan Asteroid Raksasa Gempa 7 SR Bumi Akan Diserempet Asteroid Raksasa.

Seperti diberitakan CNN, Jumat 11 November 2011, Pusat Krisis Pemerintah Turki menyatakan sebanyak 260 korban gempa yang telah diselamatkan sebelumnya telah dibawa ke Istanbul dan Ankara. Sementara itu, bantuan berupa 1.363 tenda telah tiba di Van, kota yang paling parah diguncang gempa.

Tim penyelamat masih terus bekerja menyisir reruntuhan pada hari Kamis untuk menyelamatkan korban yang berada di antara reruntuhan. Kementerian Pendidikan menyatakan, sekolah di area tersebut akan diliburkan sampai 5 Desember mendatang.

Wakil Perdana Menteri Turki, Besir Atalay, mengatakan sebagian korban tewas berasal dari dua hotel yang runtuh akibat gempa. Kedua hotel ini termasuk dari 25 gedung yang runtuh saat gempa. Kebanyakan penghuni hotel adalah wartawan dan tim SAR yang bekerja menyelamatkan korban pada gempa pertama.

Sebelumnya, Turki diguncang gempa sebesar 7,2 skala Richter pada 23 Oktober lalu. Dalam gempa ini, lebih dari 500 orang tewas. vivanws.com

Inilah hasil rekaman CCTV video gempa Turki 5,7SR youtube. Gempa bumi super dahsyat yang menewaskan belasan orang. Sebelumnya Turky sempat diguncang gempa mengerikan 7,2SR.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar