Kamis, 14 Juli 2011

FOTO CAHAYA UFO JAKARTA JIMBARAN 2011 JEJAK MERAH MENYALA Cahaya Misterius Seperti Jejak Pesawat

VIDEO KILATAN CAHAYA MERAH JAKARTA BALI 2011 Youtube Fenomena Aneh Unik Foto Cahaya UFO Jakarta dan Jimbaran 2011 Jejak Aneh Merah Menyala. Cahaya Misterius Fenomena Terbaru Ini Seperti Jejak Pesawat. Kilatan cahaya misterius aneh unik dan ajaib yang melintas di Jakarta-Bekasi dan Jimbaran Bali pada Kamis sore kemarin, diyakini bukan benda luar angkasa seperti komet dan meteor. Benda misterius itu merupakan jejak kondensasi (condensation trail) pesawat terbang. Lihat Awal Ramadhan 2011 Tanggal Mulai Puasa 1432H Hasil Hisab Muhammadiyah NU dan Pemerintah (Menag) dan Jadwal Perempat Final Copa America 2011 Daftar 8 Tim Babak Perempat Final Copa Amerika 2011.

"Diduga kuat jejak kondensasi dari pesawat terbang yang memantulkan cahaya matahari senja," kata profesor riset bidang astronomi dan astrofisika Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin.

Cahaya misterius Jakarta dan Bali 2011 itu dihasilkan dari pengembungan uap air dari pesawat yang terbang tinggi sekitar 10 km.

"Saat melewati udara dingin asap-uap dari mesin pesawat membentuk jejak seperti awan yang disebut condensation trail," ujar Thomas kepada detikcom, Jumat (15/7/2011).

Thomas mengatakan, condensation trail tampak menarik karena memantulkan cahaya matahari senja. Kondisi atmosfer atas yang dingin saat kemarau ini memungkinkan fenomena ini tampak di beberapa tempat yang menjadi jalur penerbangan pada saat sekitar matahari terbenam.

Cahaya misterius itu tampak di perumahan Cikarang Grand City, Bekasi, pada Kamis (14/7) sore. Di kawasan Kuningan dan Pancoran, Jakarta Selatan, warna cahaya itu tampak merah menyala. Cahaya misterius juga terlihat dari atas Pantai Jimbaran, Bali, pada waktu yang nyaris sama. detik.com

Foto Cahaya UFO Jakarta 2011, Kilatan Cahaya Merah Misterius ,Video Jejak Cahaya Misterius Jimbaran, Youtube Cahaya Aneh Melintas di Jakarta 2011, Fenomena Unik Terbaru, Jejak Aneh Merah Menyala Mirip UFO, Cahaya Aneh Bekasi, Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar