Minggu, 24 Juli 2011

(FOTO) SBY PENING INSIDEN RAKORNAS DEMOKRAT 2011 Tulisan Salah Latar Belakang Gambar Pening SBY di BBM

VIDEO INSIDEN RAKORNAS DEMOKRAT 2011 Youtube Foto SBY Pening Insiden Rakornas Demokrat 2011 Tulisan Salah Latar Belakang. Gambar Pening SBY di BlackBerry Beredar di Messenger BBM. Bogor - Ditutupnya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat (24/7) semalam menyisakan ingatan tersendiri tentang panggung megah di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, itu. Bagaimana tidak, Rakornas itu dilaporkan telah menghabiskan biaya sekitar Rp 5 miliar. Lihat Video Youtube Uruguay Vs Paraguay 3-0 Gol Uruguay Juara Copa America 2011 dan Pengakuan Nazaruddin Kasus Korupsi Kemenpora Via BlackBerry Messenger BBM.

Namun, mahalnya biaya ternyata belum tentu selalu berbanding lurus dengan persiapan acara. Buktinya, latar di panggung megah itu menyisakan masalah, yang mungkin sepele karena cuma salah ketik. Namun cukup serius jika mengingat panggung itu adalah 'singgasana' para petinggi PD berpidato, seperti Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Ketua Dewan Pembina SBY.

'Rapat Kordinasi Nasional', demikian tulisan berukuran besar di bagian paling atas latar biru itu. Jika 'kordinasi' itu dimaksudkan "perihal mengatur suatu organisasi atau kegiatan sehingga peraturan dan tindakan yang akan dilaksanakan tidak saling bertentangan atau simpang siur" (KBBI), tentu yang seharusnya tertulis adalah 'koordinasi', dengan huruf 'o' ganda.

SBY 'Pening' BBM Blackberry Messenger

Tidak hanya itu. Masih soal latar, juga beredar foto SBY di BlackBerry Messenger dengan tulisan 'pening' di atasnya. Foto itu rupanya diambil saat SBY membuka Rakornas.

Tidak jelas siapa fotografer yang menjepret dan mungkin meng-croping gambar tersebut. Namun, setelah diteliti tulisan 'pening' adalah bagian dari kata 'peningkatan kinerja', yang merupakan salah satu tema Rakornas. Tulisan 'peningkatan kinerja' memang berada paling bawah di latar itu sehingga pemotongan kata menjadi 'pening', mungkin dengan teknik tertentu, seolah menjadi tepat berada di atas kepala SBY. Duh. detik.com

Foto SBY Pening, Insiden Rakornas Demokrat 2011, Video Insiden Tulisan Salah Latar Belakang Rakornas, BlackBerry Messenger BBM, Youtube Susilo Bambang Yudhono, Gambar Pening Presiden SBY di BlackBerry Messenger BBM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar