Senin, 09 Mei 2011

ANANG ASHANTY MENIKAH 2011 Konfirmasi Pernikahan Anang-Ashanty Setelah Resmi Pacaran

FOTO PREWEDDING ANANG ASHANTY 2011 Persiapan Akad Nikah Anang Ashanty Menikah 2011 Konfirmasi Pernikahan Anang-Ashanty Setelah Resmi Pacaran. Berawal dari hubungan kerja, cinta Anang Hermansyah dan Ashanty malah terjalin erat. Kini kabarnya Anang Ashanty akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Benarkah? Lihat Ashanty Anang Pacaran Resmi 2011 Dahsyat Rcti Pernyataan Berpacaran Ashanty dan Anang Hermansyah dan Daftar Striker Terbaik Liga Champions Penyerang Terbaik Liga Champions UEFA Sepanjang Sejarah.

Hal tersebut diungkapkan sahabat Anang yang juga pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea saat ditemui usai makan malam bersama pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut di Plaza Indonesia, Senin (9/5/2011). Hotman menjelaskan bahwa tanggal pernikahan Anang Ashanty mereka tinggal menunggu hari saja.

"Ya sudah tinggal menunggu hari H-nya aja," tuturnya seraya tertawa.

Bukan hanya itu, pengacara yang kabarnya sedang merajut asmara dengan aktris Meriam Bellina itu juga menjelaskan bagaimana niat serius dari mantan suami diva Krisdayanti itu, untuk mempersunting Ashanty. Bahkan, pelantun 'Sepatuh Jiwaku Pergi' itu sudah berkonsultasi masalah aspek hukum disaat menikah nanti.

Namun, seakan ingin menyembunyikan kabar bahagia tersebut pria kelahiran Jember itu memilih mengalihkan topik disaat ditanya kabar rencana pernikahannya dengan Ashanty.

"Ya kita bertemu bersama karena saya dengar Bang Hotman pengen jadi dokter dan sekarang baru ketemu dan dia malah pengen aku dan Ashanty bernyanyi di acaranya dia nanti," pungkas bapak dari Titania Aurelle Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah itu. detik.com

Anang Ashanty Menikah 2011, Konfirmasi Pernikahan Anang-Ashanty, Kapan Anang dan Ashanty Menikah, Tanggal Pernikahan Anang Ashanty, Video Ashanty Anang Dahsyat Rcti, Youtube Anang Ashanty Pacaran 2011, Acara Dahsyat RCTI Anang Nyatakan Cinta ke Ashanty, Pernyataan Berpacaran Ashanty dan Anang Hermansyah, Siaran RCTI Dahsyat Musik, Profil Ashanty Biodata, Foto Ashanty 2011, Free Download Anang Ashanty .mp3 Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar