Kamis, 19 Mei 2011

ISU KUDETA MILITER SBY INDONESIA Pernyataan Presiden SBY Tentang Prediksi Kudeta Militer di Indonesia

VIDEO PIDATO SBY ISU KUDETA MILITER DI INDONESIA YOUTUBE Isu Kudeta Militer SBY Indonesia Pernyataan Presiden SBY Tentang Prediksi Kudeta Militer di Indonesia. Kondisi politik Indonesia dianggap stabil. Proses Pemilu digelar lima tahun sekali dan kebebasan pers selalu terjaga. Tak ada prospek bagi kudeta militer di negeri ini. Lihat Aksi Penggulingan SBY Purnawirawan Jendral Revolusi Gulingkan SBY Diungkap Aljazeera Kelompok Jendral Anti Kekuasaan dan Cara Daftar SNMPTN 2011 Online Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) 2011.

Itulah pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menyambut delegasi international reporting project dari Amerika Serikat (AS). Rombongan yang terdiri dari editor dari sejumlah media di AS itu sudah berada dua minggu di Indonesia.

"Pemilu kami gelar lima tahun sekali, masyarakat sipil terus berkembang, kebebasan pers masih hidup dan dinamis. Tidak ada prospek kudeta militer," kata SBY di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara.

SBY: Tak Ada Prospek bagi Kudeta Militer di Indonesia

Di awal sambutannya, SBY menjelaskan bahwa proses reformasi di Indonesia masih berjalan. Masalah dan tantangan pun terus datang menghampiri dalam setiap pemerintahan.

"Sekarang Indonesia terus melakukan konsolidasi dalam proses demokrasi secara berkelanjutan, membangun kembali ekonomi dan melakukan penegakan hukum. Termasuk pencegahan korupsi dan melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik serta otonomi daerah," jelasnya.

Program toleransi antar-umat beragama juga terus dilakukan. SBY yakin, pemerintahannya dalam kondisi sehat.

"Tantangan lainnya adalah bagaimana caranya untuk menyeimbangkan aturan hukum dan toleransi. Kebebasan tanpa kehormatan dalam pandangan saya bisa menjurus pada pembusukan politik," ucapnya.

Pertemuan selesai pada pukul 16.00 WIB. Rencananya rombongan dari AS tersebut akan kembali ke negaranya besok. detik.com

Isu Kudeta Militer SBY Indonesia, Pernyataan Presiden SBY Isu Kudeta Militer, Prediksi Kudeta Militer di Indonesia, Aksi Penggulingan SBY 2011, Daftar Purnawirawan Jendral Musuh SBY, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden SBY Akan Digulingkan, Revolusi Gulingkan SBY, Kelompok Jendral Anti Kekuasaan SBY, Dewan Revolusi Islam, Video Revolusi SBY, Daftar Tokoh Yang Menggulingkan SBY, Kudeta SBY 2011 Terbaru, Info Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar