Sabtu, 21 Mei 2011

PREDIKSI FINAL LIGA CHAMPIONS 2011 Pemenang Champions League Versi Arsene Wenger

VIDEO MU VS BARCELONA FINAL LIGA CHAMPIONS 2011 YOUTUBE Prediksi Final Liga Champions 2011 Pemenang Champions League Versi Arsene Wenger. Juara Liga Champions 2011 Adalah MU. Manajer Arsenal Arsene Wenger memprediksikan Manchester United akan mampu mengalahkan Barcelona di final Champions League 2011, 28 Mei mendatang. Berikut alasan Wenger menjagokan pasukan Iblis Merah. Lihat Final Liga Champions 2011 MU vs Barcelona Fakta Statistik Manchester United vs Barcelona Champions League 2011 dan Game Online SD Gundam Capsule Fighter Tombol Shortcut dan Cara Bermain SD Gundam Capsule Fighter Online.

Kekalahan di final Roma pada 2009 silam dinilai Wenger akan menjadi pelajaran berharga bagi Sir Alex Ferguson untuk giliran mengalahkan Josep Guardiola. Saat itu, MU kalah dari Barcelona lewat gol Samuel Eto'o dan Lionel Messi.

"Barcelona tampak sangat kelelahan dan MU justru cukup tajam fisiknya dalam tiga atau empat pertandingan terakhir. Bagi saya dibutuhkan tiga minggu untuk memulihkan fisik dan saya tidak yakin Barcelona akan memiliki cukup waktu. Mereka akan terkunci lututnya jadi saya menilai ini kesempatan baik buat MU," ujar Wenger dilansir tribal, Sabtu 21 Mei 2011.

Meski Wenger yakin Barcelona akan unggul dalam penguasaan bola, namun ia tetap yakin secara taktik Manchester United akan mampu mengatasi permainan bola dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas Barcelona.

"Akan menjadi sebuah keuntungan (MU) bermain di Wembley. Anda tahu Barcelona memang akan menguasai 70% penguasaan bola tapi MU akan sangat efisien dalam 30% penguasaan bola yang mereka miliki, tak peduli taktik yang mereka gunakan. Saya punya keyakinan MU akan merubah gaya bermain mereka," lanjut Wenger.

"Anda tahu cara Barcelona bermain tapi Anda tidak tahu bagaimana MU bermain. Ferguson adalah manajer saya musim ini. Mereka kini di final Champions League dan harus memenangkan kejuaraan. Hal ini hanya bisa dilakukan Ferguson," pungkas manajer asal Prancis itu. vivanews.com

Prediksi Final Liga Champions 2011, Pemenang Champions League 2011, Ramalan Arsene Wenger, Juara Liga Champions 2011, Final Liga Champions 2011, MU vs Barcelona, Video MU vs Barcelona Final Liga Champions, Youtube Manchester United vs Barcelona, Fakta Statistik Manchester United vs Barcelona, Champions League 2011, Juara Liga Champions 2011, Jadwal Pertandingan MU vs Barcelona, Siaran Langsung TV RCTI Global TV MNCTV SCTV Trans TV ANTv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar