Kamis, 10 November 2011

DAFTAR ARTIS NIKAH TANGGAL UNIK 11-11-11 Pernikahan Selebritis di Tanggal Ajaib

VIDEO PERNIKAHAN ARTIS 11/11/2011 (YOUTUBE) Daftar Artis Nikah Tanggal Unik 11-11-11 Pernikahan Selebritis di Tanggal Ajaib. Beberapa selebritas Ibu Kota bakal menikah besok alias 11-11-11. Mereka adalah artis Emma Waroka, vokalis band Superglad Lukman ‘Buluk’ Laksmana, dan Ustad Solmed. Lihat Foto Fenomena Cincin Bulan Purnama Situbondo Penampakan Alam Terbaru Aneh dan Langka dan Daftar Harga Avanza 2012 Model Terbaru Harga All New Avanza 2012

Emma Waroka akan mengakhiri masa jandanya dengan menikahi Juan Luis Lillo Jara. Emma dan Juan tak asal memilih tanggal tersebut. Menurut Emma, angka 11 mempunyai banyak arti penting di hubungan mereka.

"Tanggal 11 Juni kita jadikan tanggal jadian. Lalu, ultah Juan 11 Juli. Emma juga memperkenalkan Juan ke mama pas hari Lebaran 11 September 2010. Sudah tiga momen penting," ujar Emma Waroka saat dihubungi Tempo, Kamis, 10 November 2011.

Emma menambahkan, saat Juan melamarnya pada 29 Januari 2011 pun mengandung angka 11. "Kalau ditambah juga jadi 11," ungkap Emma.

Meski begitu, mahar yang akan diberikan sang calon suami, Juan Luis Lillo Jara, tak diketahui Emma akan mengandung angka 11 atau tidak. "Perhiasannya anting berlian, enggak tahu deh beratnya 11 gram atau enggak," canda Emma.

Kue dalam pernikahan yang akan diadakan di Menara 165 ini sangat unik. Bagaimana tidak, kue yang dibuat lima tingkat ini menyimpan banyak kenangan antara Emma dan Juan.

"Bentuk kuenya ada bola dunia, pesawat, treadmill, laptop, iPad. Semua kesukaan kita deh. Tempat-tempat yang pernah kita datangi, Bangkok, Malaysia," jelas Emma.

Bahkan rumah mereka di Bali dan kucing peliharaannya pun ada di kue pernikahannya nanti. "Menara Imperium tempat pertama kali kita ketemu pun jelas ada di sana," pungkas Emma Waroka.

Selain Emma, Lukman ‘Buluk’ Laksmana bakal menikah dengan Frima Fitriani besok. Lukman mengenal Frima hanya sekitar empat bulan lebih sebelum memutuskan untuk menikahi penari yang tampil di pentas musikal ONROP tersebut. Superglad adalah band rock Jakarta yang telah menelurkan lima album.

Mengenai pemilihan tanggal pernikahannya, Lukman mengatakan, “Sebenarnya enggak sengaja banget... Wah ini kok ada tanggal 11/11/11, wah buat kawin seru tuh. Dari omongan kayak gitu, tiba-tiba dijadikan serius dan akhirnya kita iseng-iseng nanya tempat, ternyata ada tempat yang kosong (untuk resepsi), ya udah kita laksanain.”

Selain Emma dan Lukman, Ustad Solmed juga bakal menikah besok. Ustad Solmed bakal mengakhiri masa dudanya dengan April Jasmine. Resepsi sendiri bakal digelar 12 Februari 2012. tempointeraktif.com

Daftar Artis Nikah Tanggal Unik 11-11-11, Pernikahan Selebritis di Tanggal Ajaib, Video Pernikahan Artis Tanggal 11/11/2011, Youtube Unik Artis Menikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar