Selasa, 08 November 2011

FOTO PEREMPUAN CANTIK PENGACAU SIDANG MALINDA DEE Artis Fifie Buntaran Diusir Hakim

VIDEO PEREMPUAN CANTIK SIDANG MALINDA (YOUTUBE) Foto Perempuan Cantik Pengacau Sidang Malinda Dee Artis Fifie Buntaran Diusir Hakim. Sidang perdana terdakwa penggelapan dana nasabah, Malinda Dee tiba-tiba heboh, saat seorang perempuan cantik berbaju biru masuk ke dalam ruangan. Cek Peraturan Kartu Kredit Terbaru BI Bank Indonesia Syarat Gaji Pemilik Credit Card dan dan Video Indonesia Vs Kamboja 6-0 Hasil Akhir Sea Games 2011 Youtube TImnas U-23.

Kedatangan perempuan itu merebut perhatian wartawan. Ia adalah artis Fifie Buntaran yang juga dikenal sebagai sahabat Malinda Dee.

Melihat situasi itu, ketua majelis hakim, Gusrizal menghentikan jalannya persidangan. "Itu yang membawa karangan bunga dimohon keluar karena mengganggu persidangan," kata dia, Selasa 8 November 2011. http://besteasyseo.blogspot.com/

Namun, Fifie sempat bertahan di dalam ruang sidang dengan duduk di bangku pengunjung. Hanya sebentar, karena ia lalu diajak keluar oleh wartawan untuk melakukan wawancara.

Fifie sengaja datang ke sidang untuk membawakan karangan bunga, anggur dan coklat untuk diberikan kepada Malinda. "Hari ini Fifie datang, sudah janji pada Jeng Malinda," kata dia.

Artis yang kerap tampil sensual itu mengaku sering menjenguk Malinda, saat sakit, operasi, juga di dalam penjara.

Fifie mengaku kenal Malinda dari acara fashion show yang pernah mereka ikuti bersama. Makanya, ia sempat syok mendengar Malinda ditahan. "Hah yang benar. Ada teman yang mengecek ke Polda ternyata benar," kata dia.

Namun, meski dekat dengan Malinda dan sering datang ke acara ulang tahunnya, Fifie tak menjawab pertanyaan, apakah ia mengetahui hubungan mantan pegawai Citibank itu dengan bintang iklan, Andhika Gumilang -- yang disebut-sebut sebagai suami siri Malinda. "Hubungan pribadi, kami nggak pernah nyinggung itu," kata dia sambil menambahkan ia tak pernah membesuk Andhika. vivanews.com

Foto Perempuan Cantik Pengacau Sidang Malinda Dee, Video Artis Cantik Sidang Malinda, Youtube Penampakan Wanita Cantik, Gambar Artis Fifie Buntaran, Kenapa Fifie Buntaran Diusir Hakim, Malinda Dee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar